0852-4455-0239 | Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru


Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru,- Tenda adalah salah satu benda atau alat yang dibutuhkan oleh manusia. Setiap acara keramaian atau acara kumpul-kumpul selalu dibutuhkan yang namanya tenda. Tenda ini dipakai pada acara siang hari maupun malam hari. Karena fungsi dari tenda itu adalah melindungi dari hujan mapun panas teriknya cahaya matahari pada siang hari. Apakah itu untuk acara keluarga ataupun untuk acara pesta.
Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Karena fungsi tenda yang tidak selalu dipakai tiap hari dan hanya pada saat acara ataupun kegiatan tertentu saja dipakainya tenda ini, maka hal ini tentu menginspirasi orang untuk menjadikan sewa tenda ini atau usaha penyewaan tenda menjadi ladang bisnis atau ladang mencari rezeki. Begitu pula dengan kami sewatendapernikahanpekanbaru.blogspot.com ikut memberi andil atau ambil bagian dari bisnis sewa menyewa tenda ini.

Baca Juga :
                   1. Paket Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru
                   2. Jasa Sewa Tenda Pernikahan Pekanbaru Murah

Dari segi bentuk dan ukurannya sewa tenda ini digolongkan ke beberapa bentuk maupun jenisnya. Ada tenda kerucut, tenda cafe, tenda sarnafil, tenda bazar, tenda camping, tenda sirkus, tenda dome, tenda pramuka, tenda tentara atau tenda militer, tenda pleton. Yang murah itu adalah sewa tenda bazar dan sewa tenda kerucut, karena ke dua tenda ini ukurannya kecil. Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru.
Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Selain dari ukuran yang menentukan harga sewa tenda tersebut murah atau mahalnya adalah dekorasi tenda. Dekorasi tenda ini juga mempengaruhi harga, sebab untuk membuat dekorasi ini dibutuhkan keahlian. Dekorasi tenda ini juga ada beberapa tipe yaitu dekorasi standar, dekorasi balon dan dekorasi semi balon.
Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru


Daftar Harga Sewa Tenda


Berikut ini kami rincikan harga sewa tenda :

Ukuran tenda 4 x 6 m dekorasi tenda Standar = Rp. 400.000/unit
Ukuran tenda 4 x 6 m dekorasi tenda Semi Balon = Rp. 500.000/unit
Ukuran tenda 4 x 6 m dekorasi tenda Balon = Rp. 720.000/unit

Ukuran tenda 6 x 6 m dekorasi tenda Standar = Rp. 600.000/unit
Ukuran tenda 6 x 6 m dekorasi tenda Semi Balon = Rp. 800.000/unit
Ukuran tenda 6 x 6 m dekorasi tenda Balon = Rp. 1.100.000/unit

Tenda Kerucut 4 x 4 m standar   = 600.000
Tenda Kerucut 4 x 4 m dengan dekorasi tenda = 700.000

Tenda Sarnafil 5 x 5 m standar = 700.000
Tenda Sarnafil 5 x 5 m dengan dekorasi tenda = 800.000

Untuk Sewa Tenda Rodes dihitung permeter persegi sebagai berikut :
Tenda Rodes Tanpa Dekor = 90.000 / m2
Tenda Rodes dengan Dekorasi tenda + karpet dan penutup = 120.000/m2

Harga sewa tenda ini sudah termasuk yang termurah yang mampu kami sediakan. Kami memberikan harga yang terbaik buat anda.Untuk sewa tenda pernikahan dirumah kami tidak menyediakan sewa tenda pernikahan dengan sistem paket. Untuk sewa tenda pernikahan dirumah, kami menyewakan tendanya dengan hitung perbuah atau per unit tenda yang disewa saja. Hal ini tentu lebih menguntungkan kedua belah pihak serta jelas dalam perhitungannya dan ukuran tenda yang akan disewakan.

Selain penyewaan tenda, kami juga ada penyewaan pelaminan. Untuk penyewaan pelaminan ini harga bisa disesuaikan berdasarkan permintaan dari penyewa atau yang si empunya hajatan.
Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru



Kami melayani juga seluruh Area Pekanbaru, Kulim, Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Rumbai, Rumbai Pesisir, Sail, Senapelan, Sukajadi, Tampan, Tenayan Raya, Gobah, Panam


UNTUK INFO DAN PEMESANAN :
TELP & WA : 0852-4455-0239
ZAINAL EFENDI


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 19, 2020 at 8:33 AM delete

mantab sekali, kalau butuh Sewa Proyektor Pekanbaru untuk menampilkan foto2 preweddingnya boleh ya ditempat kami penyewaannnya

Reply
avatar