0852-4455-0239 | Paket Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

 

Paket Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru - Acara Pernikahan di Indonesia adalah sudah menjadi hal yang biasa kita laksanakan. Bahkan kadang dalam satu minggu kita bisa menghadiri dua hingga tiga tempat acara resepsi pernikahan. Pernikahan adalah suatu acara sakral yang melibatkan banyak orang dan banyak persiapan. Seperti pepatah sebagian mengatakan bahwa persiapan yang baik juga bagian dari separuh keberhasilan. Dari seluruh acara tentunya persiapan yang kita lakukan menjadi sangat penting, salah satu persiapan yang perlu dilakukan dari acara pernikahan adalah dengan mempersiapkan sewa tenda pesta. Persewaan tenda pesta ini tentu saja menjadi dibutuhkan bilamana acara akan pernikahan di lakukan dirumah, tapi kalau acaranya diadakan dengan cara sewa gedung, tentunya penyewaan tenda ini tidak diperlukan. Sewa tenda ini juga ada beberapa jenis dan macamnya, ada sewa tenda pernikahan, sewa tenda camping, sewa terpal tenda sewa tenda bazaar dan dekorasi tenda.
Di dalam rental tenda ini pun biasanya sudah sekalian dengan sewa kursi dan juga beberapa meja, jadi pihak pemesa tidak perlu lagi repot pinjam kursi dan meja tetangganya. Harga sewa tenda pernikahan atau sewa tenda pesta ini juga tergantung dari berapa banyak dan jenis tenda yang akan disewa beserta kursinya.

Paket Sewa Tenda Pernikahan murah Pekanbaru

Biaya sewa tenda pernikahan atau sewa tenda pesta ini biasanya sudah dianggarkan oleh si empunya hajatan, yang tentunya termasuk dalam komponen biaya pengeluaran. Harga sewa tenda pernikahan sederhana atau paket tenda pernikahan dirumah selain ditentukan oleh banyaknya tenda yang digunakan juga berapa banyak jumlah kursi yang akan kita pakai. Paket harga sewa tenda pernikahan lengkap dan murah atau sewa tenda pernikan murah dapat menghubungi kami langsung.

Paket Sewa Tenda Camping

Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru - Kebiasaan anak-anak muda khususnya anak muda kota pekanbaru pergi berwisata atau pergi mendaki gunung tentu ini menjadi hobi yang sangat menarik. Selain merasa lebih dekat dengan alam hal ini juga mampu menghapus kepenatan setelah berjibaku dengan rutinitas sehari-hari selama satu minggu lamanya. Nah untuk melaksanakan hobi yang yang satu ini tentunya kita membutuhkan yang namanya sewa tenda camping. Penyewaan tenda camping atau rental tenda camping ini biasanya hanya satu atau dua hari saja, tergantung hari libur atau weekend. Jasa sewa tenda camping ini cukup banyak di area pekanbaru dan sekitarnya.

Paket  Dekorasi Tenda

Membuat acara pesta pernikahan di halaman rumah sendiri tentu merupakan adalah sebuah ide yang menarik. Selain karena untuk menghemat biaya dan untuk lebih efisien, membuat acara pesta pernikahan di rumah juga dapat membuat kesan serta kenangan tersendiri. Sudah umum bagi kita melihat pesta pernikahan, tenda yang berbagai bentuk dan bermacam warna. Untuk lebih member kesan indah, menarik serta mencerminkan suasasa hati orang yang pesta maka diperlukanlah dekorasi tenda. Dekorasi tenda pernikahan dirumah atau dekorasi tenda pengantin ini membutuhkan ide-ide segar dari kreatornya. Dekorasi tenda pelaminan dan dekorasi tenda pesta pernikahan di rumah haruslah berkonsep terbuka, karena rata-rata rumah yang ada dikota sudah sangat rapat, sehingga jika konsepnya kurang terbuka akan terlihat buram.Dekorasi tenda pelaminan diberikan atau dihias dengan berbagai bunga biar kelihatan lebih natural. Sewa tenda dekorasi ini juga bermacam-macam tergantung besar dan jenis tenda yang dipakai.

Paket Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

Paket Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

Sewa Terpal Tenda

Selain tenda yang didekorasi menarik atau dekorasi tenda, ada jenis lain yang biasa dipakai orang pada saat pesta pernikan digelar dirumahnya yaitu Terpal Tenda atau biasa disebut Tenda terpal. Terpal tenda pesta biasanya peruntukannya atau penempatan tenda jenis bukan didepan ataupun untuk tamu undangan, tetapi penempatan atau posisinya di belakang. Tenda terpal ini biasanya dinakan untuk menaungi atau memayungi orang-orang yang ada dibelakang layar pada saat pesta pernikahan yaitu, untuk tukang masak, tukang cuci piring dan lainnya supaya tidak kepanasan pada saat bekerja. Biasanya tenda terpal ini tidak disewakan, karena harganya murah dan terjangkau sehingga yang punya hajatan membeli tenda terpal ini.


Baca juga :
                   1. Jasa Sewa Tenda Pernikahan Pekanbaru Murah
                   2. Harga Sewa Tenda Murah Pekanbaru

Paket Harga Sewa Tenda Bazar atau Tenda Café

Tenda bazar atau tenda café biasanya banyak dipergunakan orang pada saat pameran ataupun pesta pernikahan. Pada saat pameran biasanya tenda bazar atau tenda café ini dipakai sebagai tenda stand pameran yang kita lakukan, sedangkan pada waktu pesta pernikahan tenda bazaar ini dipakai untuk penerima tamu atau tempat meletakkan kado.
Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

Paket Sewa Tenda Roder

Tenda roder adalah sebuah tenda ruangan yang besar, bisa berbentuk ruangan serba guna, bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti bazar, pesta pernikahan bahkan sebagai gudang sementara atau gudang semi permanen disebabkan karena bentuknya yang sederhana serta mudah dibangun dan kapasitas penyimpanannya yang besar setaraf gudang, biasanya banyak digunakan menjadi tempat menyimpan material industri. Dibandingkan membangun sebuah gudang yang baru tentu ongkos pembangunan Tenda Roder ini lebih murah.  Harga sewa tenda roder murah, dari pada membeli. Harga sewa tenda roder ini rata-rata sekitar 75ribu hingga 100ribu permeter perseginya. Sewa tenda roder banyak di pekanbaru.
Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru

Sewa Tenda Sarnafil

Tenda Sarnafil adalah tenda dengan bagian atas atau atap berbentuk kerucut dan 4 sisi sampingnya berupa dinding terpal sehingga mudah jika hendak buka tutup. Tenda jenis ini banyak digunakan sebagai tenda bazar, event ataupun digunakan sebagai tenda promosi. Namun jenis tenda sarnafil ini lebih banyak digunakan untuk promosi atau bazar. Tenda sarnafil secara bentuk visual hamper mirip dengan tenda kerucut yang membedakan hanya jenis kerangkanya saja.Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru - Tenda sarnafil terdiri dari berbagai macam ukuran begitu pula untuk tenda kerucut ada beberapa ukuran. Harga sewa tenda sarnafil dan sewa tenda kerucut tergantung dari ukurannya.
Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Pekanbaru



Kami melayani Area Pekanbaru, Kulim, Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Rumbai, Rumbai Pesisir, Sail, Senapelan, Sukajadi, Tampan, Tenayan Raya


UNTUK INFO DAN PEMESANAN :
TELP & WA : 0852-4455-0239
ZAINAL EFENDI







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »